Selamat Datang...

Baca postingan/artikel yang ada dengan teliti, saya tunggu komentar Anda. Thanks...

Jumat, 28 Mei 2010

Panduan Gratis Cara Menghasilkan ribuan dollar dari Internet

Inilah info bisnis online yang sedang di cari-cari !
Cara termudah menghasilkan $100 hingga $1000 lebih per-bulan


Internet adalah lahan uang tersembunyi jika Anda memahaminya. Pengguna internet tiap tahun semakin bertambah.Ini merupakan pangsa pasar yang strategis yang harus kita garap terutama di bisnis online.

Bayangkan ada sebuah bisnis online yang bisa memberikan KOMISI antara $50 - $125/transaksi (itu berari Rp450 ribuan s/d 1,2 jutaan dalam 1 x transaksi). Tentunya hal ini sangat membantu kita terutama bagi yang sedang mengalami masalah keuangan.

Dan di sini saya akan jelaskan pada Anda tentang bisnis ini dan panduannya dengan mudah dan praktis agar Anda bisa menjalankan bisnis ini dan benar-benar bisa menghasilkan uang untuk Anda. Dan panduan ini GRATIS, hanya untuk Anda yang ingin berhasil.

Bisnis online model apa ini ?

Ini adalah bisnis online affiliasi dari Hostgator, sebuah perusahaan hosting populer di dunia. Jadi yang kita bisniskan adalah Layanan Hosting. Kita berperan sebagai agen/affiliate/sales dari sebuah perusahaan besar dunia, yang mempekerjakan lebih dari 260 karyawan, dipercaya oleh lebih 2,2 juta domain dari seluruh dunia. Rata-rata komisi yang dibayarkan tiap bulan pada para affiliate/sales nya lebih dari US $400.000 atau hampir setara dengan Rp. 4 Milyar per bulan.

Apa yang dimaksud dengan Hosting?

Hosting adalah tempat kita menaruh file-file website atau blog, baik file gambar, text, html, mp3, video, dan sebagainya, agar bisa dilihat orang di internet. Kalau diibaratkan, domain adalah alamat, maka hosting adalah kantor atau rumah nya. Berarti kalau orang menyewa hosting, itu sama artinya ibarat menyewa rumah atau sewa kantor. Hanya saja, tempatnya adalah di internet.
Domain dan hosting lah yang bisa membuat sebuah web/situs “online”. Tanpa keduanya, tidak ada bisnis online.
Pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini sungguh luar biasa. Jumlah orang/ perusahaan/lembaga yang membuat website terus bertambah. Sehingga otomatis kebutuhan terhadap layanan hosting juga terus tumbuh. Bahkan kalau anda mau, Anda juga bisa jualan layanan hosting ini ke Malaysia, Philipina, Eropa, dsb. Di internet, hal itu sangat memungkinkan.
Artinya potensi pasar di bisnis ini sangat menggiurkan ... Karena itu, anda perlu cepat-cepat mengambil peluang bisnis ini.

Berapa Keuntungannya yang kita dapat?

Sebagai agen/affiliate/sales hostgator, anda punya potensi komisi antara $50 sampai $125 per klien, tergantung jumlah penjualan per bulan, jadi benar-benar menguntungkan kita, berikut rinciannya :
1. 1- 5 dalam 1 bulan : $50 /penjualan
2. 6-10 dalam 1 bulan : $75 /penjualan
3. 11-20 dalam 1 bulan : $100 /penjualan
4. 21- keatas dalam 1 bulan : $125 /penjualan
Artinya jika anda bisa menjual 1 saja/bulan anda sudah mendapatkan : $.50,-
Dan jika anda berhasil mendapatkan 21 penjualan Komisi anda :
21 x $125 = $ 2,625(Sekitar Rp.26 juta,- an ) ..Lumayan Kan..

Bagaimana cara Pembayarannya?

Dibayarnya pada bulan ke-3 Via PAYPAL
Misalnya : penjualan bulan desember, dibayarnya awal bulan Maret. Nah, kalau tiap bulan kita bisa jualan, otomatis nantinya tiap bulan pula kita dapat penghasilan, ya 'kan?
Dari rek paypal itu, kita bisa transfer ke rek Bank Lokal kita dan itu hanya butuh waktu 2-3 hari saja.

Sudah tidak sabar pengin cepat mencoba dan dapat dollar? Kunjungi segera: www.bisnispengumpuldollar.co.cc.

Atau Anda baca pada Ebook tentang Langkah-langkah memulai bisnis ini yang dapat di download disini, Gratis.

Dalam menjalankan bisnis ini Anda perlu mengikuti langkah-langkah lanjutan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan menguntungkan. Berikut ini saya berikan Panduan dan Script SalesLetter yang dapat Anda Download secara GRATIS.
1. Panduan Sales Letter
2. Script SALESLETTER

Semoga bermanfaat untuk Anda.
Selamat mencoba dan Salam sukses !

Tisna Sutisna
---------------------------
Pemilik : www.bisnispengumpuldollar.co.cc
Email : ntis10@hotmail.com
HP : 081384975132

0 komentar:

Posting Komentar