Selamat Datang...

Baca postingan/artikel yang ada dengan teliti, saya tunggu komentar Anda. Thanks...

Jumat, 19 Maret 2010

Acme-People-Search, Bisnis Affiliasi yang Spektakuler


Setelah sekian lama terobsesi ingin mendapat banyak dollar dari Bisnis Online, akhirnya saya menemukan sebuah Bisnis Affiliasi Online yang menjanjikan, namanya Acme-People-Search. Betapa tidak, hanya 24 jam saya sudah dapat $125 dan berpeluang mendapatkan $200 bahkan lebih, luar biasa. Yang menarik dari bisnis ini karena selain akan mendapatkan banyak dollar, pendaftarannya pun tidak dipungut biaya alias Gratis.


Apa itu APS (Acme People Search)??

Acme People Search (APS) adalah mesin pencari (search engine) yang dikhususkan untuk mempermudah pencarian nama orang, alamat atau nomor telepon mereka. Mesin pencari ini dikerjakan selama 2 tahun dengan biaya $100,000 oleh Tissa Godavitarne. Dari program ini penciptanya meraup lebih dari $2 juta per tahun.
Secara konsep Acme People Search (APS) adalah program afiliasi yang menggabungkan semua program penghasil uang di internet dalam satu System yaitu sebuah seach engine. Apa saja program penghasil uang yang tergabung dalam “Acme people search”? Antara lain, clickbank, adsense, GDI (Global Domain International), HD publishing, dan banyak program lainnya.

Bagaimana APS menghasilkan uang untuk Anda?
Jika Anda menjadi affiliate APS, maka peluang Anda terbuka lebar untuk mendapatkan uang banyak, sebagian besar adalah residual/passive income. Pembayaran dilakukan dua kali dalam satu bulan, yaitu setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28 pada tiap bulan. Telah banyak orang di seluruh belahan dunia menikmati kesuksesan dalam program ini, termasuk beberapa orang dari Indonesia. Ini payment proofnya
Beginilah caranya APS menjadi mesin uang bagi Anda:
• Dengan search engine : setiap ada orang yang melakukan pencarian dan melakukan pemesanan terhadap barang yang dicarinya, Anda mendapatkan komisi dari beberapa income stream seperti Clickbak, HD Publishing, GDI, Hosgator, Mylife dll.
• Dengan program affiliasi dari APS sendiri anda akan dibayar jika menjadi super sponsor di forum APS dan Tissa akan mengganti semua biaya yang anda keluarkan dalam menjalankan system ini.

Dari mana sumber-sumber uangnya?
1. Clickbank akan membayar Anda sebesar sampai $30.40 setiap kali ada orang yang melakukan pembelian atas hasil pencarian yang dilakukan dengan search engine Anda.
2. Reunion (Mylife) akan membayar setiap kali Anda mendapatkan lead ditambah 25% dari nilai pembelian dari barang yang dipesan melalui search engine Anda.
3. HD Publishing akan membayar Anda $20 setiap kali ada orang memesan produk setelah melakukan pencarian dengan search engine Anda.
4. Google Akan membayar Anda setiap ada klik pada iklan Google (Adsense) yang terdapat pada link Anda.
5. Tissa akan membayar Anda mengganti semua biaya yang anda keluarkan jika menjadi super sponsor diforum APS.
6. Jika Anda menjadi anggota Wealthy Affiliate University, Lunar Pages akan membayar Anda sampai $110 untuk setiap referral yang Anda bawa untuk membeli domain dari Lunar Pages.

Berapa Potensi Income dari APS?
Tidak terbatas. Tetapi realitasnya tergantung pada kerja Anda. Untuk tahap awal selama 1 bulan APS akan melakukan promosi gratis untuk Anda. Ini yang bisa Anda dapatkan:
1. $125 dalam 24 jam pertama sejak web search engine anda mulai dipromosikan secara gratis oleh Tissa.
2. Bonus Referral dari APS untuk setiap anggota yang bergabung melalui Anda up to $30/sign-up (Jika memenuhi syarat).
3. Komisi dari GDI untuk setiap pembelian domain dan residual income setiap bulan selanjutnya.
4. Komisi dari Clickbank, HD Pubslishing dan Mylife sesuai pembelian.
5. Komisi dari Lunar Page (kalau orang memilih membeli domain dari Lunar Page); Ini hanya berlaku untuk mereka yang bergabung dengan Wealthy Affiliate University.
Secara keseluruhan Anda bisa menghasilkan uang tanpa batas. Tetapi target paling realistis adalah sekitar $3000-$5000 setiap bulan.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Acme People Search?
• Klik di sini untuk masuk ke halaman registrasi.
• Anda langsung berada di halaman di mana Anda diminta memasukkan alamat email. Setelah memasukkan email, memasukkan kode captcha yang sudah tersedia dan mengklik “Create my People Search engine”, maka sebuah email akan dikirim secara otomatis kepada Anda.
• Buka email Anda, cari email yang dikirim oleh “Your Search Engine”. Lalu lakukan konfirmasi (klik link yang diberikan di email tsb) . Langkah ini PENTING sekali.
• Setelah itu akan datang lagi sebuah email dari “Your Search Engine”. Sekarang isinya adalah user name dan password untuk bisa masuk ke member area APS. Loginlah dengan menggunakan user name dan password tersebut.

Selesaikan Sampai Step – 3

Step-1: Affiliatize

Setelah Anda login: klik tulisan STEP 1 to success affiliatize. Disini, Anda harus mendaftar sebagai affiliate pada Clickbank, HD Publishing dan Mylife (Union) melalui link yang tersedia di sana. Kalau sebelumnya sudah terdaftar, Anda tidak perlu mendaftar lagi; langsung saja gunakan ID yang sudah ada. Semua pendaftaran ini gratis.
Anda harus mendaftar di ke-3 situs tersebut untuk mendapatkan bonus $125 dan mendapat URL link untuk mulai mencari dollar. Lumayan loh, minimal $5 per referral! Karena itu fokus untuk menuntaskan step – 1. Cara mendaftarnya mudah saja, dan GRATIS. Selesai mendaftar Anda akan dikasih ID (cek di email nantinya), nah kode ID itulah yang dimasukan ke kotak form masing-masing. Dan kemudian anda masukkan nomor ID anda di masing masing affiliate di sana. Setelah anda berhasil menyelesaikan step 1 ini maka rate anda akan menjadi 35%.

Nah setelah itu adalah menyelesaikan step 2.

Sampai disini, kalau anda merasa berat mengeluarkan modal untuk sampai ke tahap berikutnya, sebenarnya bisa saja. Anda sudah boleh melanjutkan bisnis APS anda untuk menambah income, selain yang telah diberikan oleh Tissa $125. Minimalnya anda sudah bisa meraih $5 per referral. Jika referal Anda kurang memenuhi syarat yang diberlakukan (misalnya tidak aktif), Anda hanya memperoleh komisi $1 per referal. Teruslah promosi sampai account anda mempunyai saldo di atas $200. Saat itulah anda bisa cairkan komisi tsb ke rekening paypal anda.

Step-2 : Monetize

Jika Anda hanya menyelesaikan step-1 saja, maka income Anda adalah $125, ditambah dengan komisi referral $5/affiliate. Namun kalau anda menyelesaikan step 2 (monetize) & step 3 (advertise), maka komisi anda naik menjadi $30/member.

Di step ini anda ibarat membeli domain dengan harga $10 domain tersebut adalah .ws bukan .com. Kalau bisa buatlah domain yang ada unsur kata search people seperti jivi-search-people.ws atau sejenisnya. Nah setelah memilih nama maka anda akan di minta bayaran sebesar $10. Anda bisa mengikuti langkah langkah yang di berikan di sana. setelah itu anda akan mendapatkan username dan password biasanya di kirim 1 hari kemudian. Setelah itu anda masuk lagi ke acme dan klik step 2 to success: monetize dan masukkan username dan password yang telah di berikan tadi. Maka anda selesai step 2 dan anda sudah semakin dekat dengan $125 gratis.

Jika Anda melengkapi langkah 2 (minimal Anda pilih GDI), maka Anda akan mempunyai “People Search Engine” milik Anda sendiri sebagai mesin uang yang sangat luar biasa karena:
• Search engine itu dapat menghasilkan uang dari clickbank, MyLife, HD Publishing dan google adsense
• Search engine itu pasti dicari dan digunakan orang, khususnya orang Amerika, karena dapat mencari data orang lengkap termasuk dengan alamat dan nomor telepon mereka, di lebih dari 50 negara bagian Amerika.
• Anda akan mendapat komisi tambahan sebesar $10 dari setiap referal Anda yang ternyata tertarik memenuhi langkah 2 dan aktif selama 45 hari.
• Anda akan punya potensi income tambahan lagi ketika member-member baru Anda ikut program GDI, HostGator, ataupun GVO.

Step-3: Advertise dan anda langsung mendapatkan $125 gratis

Selanjutnya setelah tahap 2 selesai, anda diberikan kesempatan 1 bulan gratis menikmati layanan promosi langsung oleh Tissa. Maksudnya web APS anda akan dipromosikan lewat iklan PPC (per per click) baik di Google Adwords, Yahoo dan MSN dengan biaya oleh Tissa sendiri. Ini tentu akan memberikan nilai yang sangat tinggi terhadap bisnis Anda. Dalam masa satu bulan itu, anda bisa memutuskan untuk terus menggunakan layanan marketing dari Tissa ini atau tidak. Untuk menyelesaikan step 3 ini anda bisa klik “step 3 to success: advertise” setelah itu anda klik subscribe di bawah, anda subscribe saja karena untuk 1 bulan pertama anda di gratiskan kemudian bulan bulan berikutnya anda harus bayar $30/bulan tapi tenang saja nanti akan saya kasih penjelasan karena anda tidak akan rugi. Nah setelah anda menyelesaikan step 3 ini maka dalam waktu maksimal 2 x 24 jam anda akan mendapatkan $125 gratis ke account anda. dan anda sudah 100%

Uang tambahan bisa di dapat dengan mengajak orang lain untuk bergabung, anda akan mendapatkan $5/orang setiap orang tersebut menyelesaikan step 1, dan jika menyelesaikan step 2 anda akan mendapatkan $15 dan jika orang tersebut menyelesaikan step 3 anda akan mendapatkan $30.

Nah anda bermodalkan $40 bisa mendapatkan $200 dengan mudah. Caranya adalah anda selesaikan step 3 maka anda mendapatkan $125 kemudian anda mengajak 15 orang untuk bergabung di step 1 maka anda akan mendapatkan $75 dan anda sudah bisa payout. nah anda akan mendapatkan payouts 1 bulan sebelum anda membayar $30, karena $30 akan di bayar 1 bulan setelah anda menyelesaikan step 3 nah sebelum itu anda sudahi saja subscribenya maka anda tidak harus membayar $30. bagaimana? mudah bukan?

Kenapa Saya merekomendasikan anda untuk bergabung dengan Acme-People-Search?
1. Anda tidak membutuhkan biaya untuk bergabung
2. Dikelola oleh seorang professional dibidang internet marketer yang bernama Tissa Godavitarne. Dia adalah seorang Amrik yang mendapatkan penghargaan dari Google karena telah mengeluarkan uang sebanyak $600,000 untuk beriklan di Google Adword.
3. Benar-benar membayar orang. Lihat bukti disini
4. Anda akan dibayar $5 untuk pendaftar yang selesai step1 dalam waktu 30 hari, $10 untuk pendaftar yang selesai step2 dalam waktu 45 hari. Dan $15 untuk pendaftar yang selesai 100% dalam waktu 65 hari.
5. Uang GRATIS sebesar $125 diberikan kepada anda bila selesai 100%

Pembayaran dilakukan via paypal. Belum punya Rekening Paypal? Ikuti langkah-langkah pendaftarannya DISINI. Rekening paypal juga harus di-verifikasi bisa dengan Kartu Kredit, Virtual Credit Card (VCC) atau dengan rekening Bank Indonesia seperti BCA, BRI, Mandiri, dll. Tujuan verifikasi agar dapat dipergunakan secara maksimal, misalnya untuk melanjutkan Step 2 dan 3 di AcmeSearchPeople. Untuk melihat panduannya Klik Disini.
 

Selamat berjuang dan salam dollar....

0 komentar:

Posting Komentar